Fakta Tentang YouthToEarn Adalah Web Penipu (Scam)


Beberapa hari terakhir saya sering mendapat broadcast di media sosial saya, yang membuat jengkel banyak spam promo tentang YouthToEarn. dan terlahirlah artikel ini karena jengkel nya.

Apa itu YouthToEarn ?

YouthToEarn adalah situs mudah untuk mendapatkan dollar ($) melalui internet, dengan cara kita meng-share kode refferal kita untuk mengundang user lain.
saya awalnya tidak tahu apa itu YouthToEarn, dan saya disuruh untuk meng-klik kode refferal dari teman saya dengan maksud, saya mendaftar YouthToEarn dan teman saya mendapat dollar ($) dari mengundang saya. setiap orang yang meng-klik kode referral seseorang, maka seseorang tersebut akan mendapat tambahan balance 5.$

Fakta YouthToEarn Adalah Web Penipu (SCAM)

Situs YouthToEarn memang cukup terkenal akhir-akhir ini. karena banyaknya member yang mendaftar dan terayu oleh penghasilan dollar ($) yang belum tentu cairnya, bisa dikatakan kalau situs ini adalah Penipu (SCAM). sekarang saya tanya apakah kalian (para member YouthToEarn) sudah ada bukti kalau dollar ($) yang kalian dapatkan pasti bisa cair ? saya heran kenapa banyak orang sangat mudah dibohongi karena teriming - iming mendapat penghasilan dollar ($) dengan mudah melalui internet. Sekarang coba kamu browsing apakah ada testimoni yang sukses dari YouthToEarn ? Buktikan sendiri.

Memang benar ada yang bilang "apa salahnya dicoba?" tapi kalau mencoba, penghasilannya gak bakal cair percuma dong. waktumu terbuang sia-sia bahkan paketan internet kamu juga terbuang.
dalam mencairkan dollar ($) YouthToEarn terdapat batasan minimal yaitu minimal 300$ mencairkannya melalui akun PayPal. lalu apakah kalian sudah tahu apa yang akan terjadi ? perhatikan gambar berikut.



Setelah kamu mendapat penghasilan lebih dari 300$, otomatis kamu mencapai batas minimal untuk mencairkan penghasilan anda. namun dengan syarat anda harus menyelesaikan sebuah Survey dari YouthToEarn.

Untuk kalian yang belum mengetahui tentang survey saya akan jelaskan sedikit, Menyelesaikan survey merupakan trik yang sudah lama, untuk menyusahkan kita dalam mencapai sesuatu. survey sangat bermacam macam. ada juga survey yang menyuruh kita untuk mendownload aplikasi, dan situs survey ini banyak terdetek malware / virus oleh antivirus kita. tetapi setelah kamu menyelesaikan survey tersebut apakah kamu akan mendapat 300$ tersebut ? saya rasa tidak, bukannya untung malah buntung. karena setelah menyelesaikan survey bukannya kamu yang dibayar. tapi si pemilik YouthToEarn lah yang akan mendapat bayaran karena kalian sudah mengisi survey yang disediakan, yang diisi oleh sekian banyak membernya. karena kalian secara tidak langsung mempromosikan website tersebut semakin luas dengan mengshare kode referral kamu. miris sekali kamu sangat mudah diperdaya untuk menaikkan traffic website tersebut.

Masih gak percaya kalau YouthToEarn adalah penipu ?

Cek di Scam Analyze.
Itu adalah situs yang menganalisis suatu website, dari situs ini kita dapat mengetahui apakah situs itu spam, scam, berbahaya, dll.

Dari gambar diatas tingkat safety dari YouthToEarn adalah 1% (Very Poor).


Kesimpulan YouthToEarn

Jadi dari bukti diatas YouthToEarn adalah web penipu (Scam). hahaha kalian dengan mudah dibohongi, dunia maya itu kejam, yang tidak tahu tentang teknologi, yang gaptek pasti akan dibohongi oleh para profesional dunia maya. dan juga kalian seharusnya tau mencari uang di internet itu tidak mudah, layaknya membalik telapak tangan. jangankan di internet, di dunia yang nyata ini saja, mencari uang itu sangat susah. jadi jangan mudah percaya terhadap suatu situs yang dengan mudahnya memberikan dollar kepada kalian. cari tahu dulu testimoni yang sukses dan tahap selanjutnya tergantung kalian apakah dari testimoni tersebut dapat diakal atau tidak ?

jika kalian memang mau mendalami tentang dunia bisnis yang ada di internet kalian bisa ikuti terus update-an artikel saya. sekian dan terima kasih.

3 comments

memang belom terbukti kebenarannya.seperti 3M,tapi 3M biar lama cairnya tapi terbukti cair dana nya

iya gan.. silahkan dibuktikan sendiri..
tapi kan ulasan saya diatas sudah terdapat bukti yang udah jelas.. apalagi terdapat survey~